Hawkeye yang Diperankan oleh Jeremy Renner akan Kembali dalam Avengers 4

Hawkeye yang Diperankan oleh Jeremy Renner akan Kembali dalam Avengers 4

Jeremy Renner dipastikan akan kembali berperan sebagai Clint Barton, alias Hawkeye, dalam Avengers 4 arahan Anthony dan Joe Russo yang masih belum diberi judul. Penampilan perdana Renner sebagai sang pemanah Marvel Comics yang terkenal tersebut adalah dalam Thor (2011) arahan Kenneth Branagh, kemudian ia kembali memerankannya dalam The Avengers (2012) dan Avengers: Age of Ultron (2015), keduanya disutradarai oleh Joss Whedon. Meski demikian, penampilannya dalam Captain Aamerica: Civil War (2016) arahan Russo mengubah segalanya. Hawkeye dipenjara di The Raft dan kemudian menjadi buronan ketika ia kabur.

Renner kembali berperan di Marvel Cinematic Universe untuk keempat kalinya dalam film arahan Russo bersaudara yang akan rilis pada 2018, Avengers: Infinity War. Dalam film gabungan para superhero yang sangat dinanti-nanti itu, para pahlawan terkuat Bumi bersatu dengan para Guardians of the Galaxy untuk sebuah pertarungan akhir melawan Mad Titan Thanos (Josh Brolin) dan Black Order-nya yang setia. Thanos ingin memperoleh seluruh enam Infinity Stone yang tersebar di seluruh penjuru galaksi dan menempelkannya pada Infinity Gauntlet, sehingga menjadikannya makhluk yang mahakuasa dan mahatahu. Melawan Thanos membutuhkan usaha dari semua pihak Avengers, maka itulah alasannya Hawkeye kembali untuk membantu teman-temannya demi mengalahkan sang alien penyerbu.

Mengingat Thanos diperkirakan akan membunuh setidaknya satu Avenger (atau karakter utama), banyak orang berasumsi bahwa Hawkeye yang akan terbunuh. Meskipun hal itu bisa saja terjadi, kita sekarang tahu bahwa Jeremy Renner akan kembali pada perannya untuk kelima (dan mungkin yang terakhir) kalinya dalam Avengers 4. Renner mengunggah foto siluetnya sembari mengenakan kostum Hawkeye di Instagram pada Selasa (12/12), sehingga hal ini mengonfirmasi keterlibatannya dalam film keempat Avengers yang akan datang.

Baru-baru ini Marvel Studios mengabaikan Hawkeye dengan tidak memasukkan sang mantan agen S.H.I.E.L.D. dalam trailer pertama Avengers: Infinity War. Namun hal itu tidak berarti dia tidak ada dalam filmnya. Renner memastikan keterlibatannya dalam sekuel yang akan datang tersebut pada awal tahun ini dan kemudian menyinggung kemunculannya dalam Avengers 4 ketika mempromosikan film terbarunya, Wind River, yang juga dibintangi oleh sesama pemeran Avengers, Elizabeth Olsen. Meskipun latar belakang Hawkeye tetaplah misterius, secara umum, para penonton kemungkinan nantinya akan bisa melihat sang superhero pada akhirnya memperoleh pengembangan karakter, jika ia bertransformasi menjadi Ronin dalam Avengers 4. Jika tidak, maka berharaplah ia memperoleh perpisahan yang patut dirayakan jika ia merupakan bagian dari rencana Phase 4 MCU yang akan datang.

Avengers 4 arahan Russo bersaudara yang belum diberi judul ini dijadwalkan utnuk selesai produksi pada Januari 2018, beberapa saat sebelum film MCU selanjutnya ditayangkan di bioskop. Meski demikian, untuk sekarang, para penonton dapat menanti kemunculan Renner sebagai Hawkeye dalam Avengers: Infinity War, dijadwalkan rilis pada Mei 2018, sebelum melihat dia dalam kemungkinan besar penampilan terakhirnya di Avengers 4 pada Mei 2019.

Source: Jeremy Renner/Instagram