Poster Teaser Solo: A Star Wars Story Muncul; Trailer-nya Sebelum Akhir Tahun?

Poster Teaser Solo: A Star Wars Story Muncul; Trailer-nya Sebelum Akhir Tahun?

The first poster for Solo: A Star Wars Story is now up in theaters, and could indicate a trailer is on the way. Lucasfilm is currently in full Star Wars: The Last Jedi mode at the moment, but they don’t have much time to sit back and reap the rewards. Just six months after The Last Jedi hits theaters, Lucasfilm and Disney will release another Star Wars movie, and the second standalone film of the current slate. Production troubles didn’t hinder Rogue One: A Star Wars Story from being a $1 billion success, and that is surely the hope for Solo.

Poster pertama untuk Solo: A Star Wars Story sudah mulai bermunculan di bioskop, dan dapat menandakan bahwa trailer-nya sedang dalam proses. Saat ini Lucasfilm sedang gencar-gencarnya dengan Star Wars: The Last Jedi, tapi mereka tidak punya banyak waktu untuk bersantai dan menuai hasilnya. Hanya berselang enam bulan setelah The Last Jedi tayang di bioskop, Lucasfilm dan Disney akan kembali merilis film Star Wars, dan film berdiri sendiri kedua dalam rangkaian Star Wars saat ini. Masalah-masalah produksi tidak menghalangi keberhasilan Rogue One: A Star Wars Story dengan memperoleh pendapatan sebesar 1 miliar US$, dan tentu saja itulah harapan untuk Solo.

Lucasfilm memiliki beberapa isu dengan Rogue One, tapi itu tidaklah sebanding dengan banyaknya drama yang terjadi dalam pembuatan Solo. Ron Howard masuk untuk me-reshoot kurang lebih sampai 80  persen filmnya setelah proyek tersbut ditinggal Phil Lord dan Chris Miller, dan dia akhirnya menyelesaikan produksi beberapa minggu lalu. Ketika melaksanakan itu, judul resmi Solo: A Star Wars Story dan beberapa logo mulai terungkap, dan sekarang muncul dalam bentuk poster.

Pengguna Twitter LAKingsDru (melalui MakingStarWars) melihat poster pertama dari Solo di sebuah bioskop lokal di California. Tampilan posternya tidaklah mengejutkan, dengan menampilkan logo resmi dan latar hitam polos. Tapi, posternya juga menekankan tanggal rilis pada 25 Mei, meskipun banyak yang berpikir bahwa ada animo dari Solo yang kuat untuk memajukan jadwal tayangnya menjadi Desember. Tentu saja itu bukan kasusnya dengan permulaan pemasaran, dan bisa jadi trailer juga akan segera muncul. 

Solo tidak memiliki keuntungan akan adanya masa tunggu yang diperpanjang di antara film-film Star Wars, dan malah menjadi film yang masa tunggunya paling pendek. Film ini harus mengikuti The Last Jedi, dan banyak yang berspekulasi bahwa trailer pertama Solo akan ditayangkan di sana. Jika itu adalah rencana Lucasfilm, mereka belum menyebarkan berita tersebut, namun sebuah potongan trailer dari Solo dikabarkan telah selesai beberapa lama lalu. Sebuah trailer yang akan tayang perdana pada penayangan film The Last Jedi akan menjadi kesempatan terbaik untuk membuat sebanyak mungkin pasang mata melihatnya, namun itu juga berisiko malah menarik perhatian orang-orang dari The Last Jedi

Para penggemar sudah tidak sabar menunggu pemasaran Solo untuk segera dimulai. Bahkan Lucasfilm juga belum merilis gambar resmi Alden Ehrenreich sebagai sang penyelundup ikonik. Citra besar Harrison Ford membayang-bayangi dirinya, dan Ehrenreich harus berusaha mengatasi sulitnya menyeimbangkan versi Solo yang diperankan Ford tanpa membuatnya terasa seperti sebuah impresi. Masih banyak potensi akan munculnya kekhawatiran-kekhawatiran lain dengan Solo, sehingga impresi pertama dari trailer-nya sangatlah penting.    

Sumber: LAKingsDru [via MakingStarWars]