Aquaman: James Wan Membocorkan Helm Khas Black Manta

Aquaman: James Wan Membocorkan Helm Khas Black Manta

Sutradara Aquaman James Wan membocorkan sedikit bentuk helm khas penjahat Black Manta di Twitter. Diperankan Jason Momoa sebagai Arthur Curry, film solo Sang Raja Atlantis yang akan datang akan siap rilis pada Desember, menjadikannya film DCEU selanjutnya yang akan masuk bioskop.

Di samping sepasang gambar Momoa sebagai sang pemeran utama yang baru-baru dipublikasikan, sedikit sekali hal yang diketahui soal Aquaman pada saat ini. Sebuah rumor sinopsis filmnya yang bocor hampir setahun lalu menyinggung soal perang antara Atlantis dan dunia permukaan (surface world), sebuah konflik yang hampir dipastikan akan dihasut oleh kedua penjahat di filmnya, Ocean Master dan Black Manta (masing-masing diperankan oleh Patrick Wilson dan Yahya Abdul-Mateen II).

Tidak diragukan lagi, para penggemar sangat bersemangat untuk melihat bagaimana Wilson akan sepenuhnya terlihat dalam kostum sebagai saudara laki-laki tiri Aquaman yang jahat, yang akan berperan sebagai antagonis utama filmnya. Meski demikian, pengungkapan Abdul-Mateen II sebagai Black Manta sepertinya akan menjadi lebih heboh. Apakah itu terkait dengan persepsi bahwa Black Manta memiliki peran yang lebih penting di dalam DCEU, atau jika itu karena helm klasik sang penjahat yang berbentuk seperti helm American football yang kelihatannya mudah lepas dalam aksi nyata, ada sedikit semangat kebahagiaan yang meliputi pengungkapannya. Sutradara Aquaman James Wan sepertinya sadar akan hal ini, dengan post terbarunya di Twitter menyinggung efek-efek helm tersebut yang akan mempengaruhi suara Abdul-Mateen II di filmnya. Cek sendiri di bawah ini.

"Sedang melaksanakan looping suara. Hey @yahya, mengapa kamu berbicara ke dalam tong sampah?? Oh iya. Cara unik untuk menyimulasi dalamnya sebuah helm besar."

Meskipun gambarnya tidak banyak mengungkap tentang bentuk helmnya maupun bagaimana helmnya terlihat, gambar tersebut memastikan ukurannya, yang seharusnya tidak salah diperhitungkan. Sebenarnya bukanlah sesuatu yang mengejutkan jika Wan dan kawan-kawan memiliki helm Black Manta yang lebih praktis dalam bentuk dan ukuran. Meski demikian, helmnya adalah sebuah bagian penting dari apa yang menjadi citra karakternya, jadi pastinya pilihan mereka jatuh ke yang terbaik jika tujuan mereka adalah sebuah adaptasi yang lebih dekat dengan aslinya. Para penggemar juga hanya bisa menerima kenyataan akan dua pilihan: entah mereka akan benar-benar mencintai desain finalnya atau membencinya dengan sepenuh hati.

Abdul-Mateen II sebenarnya mengusilkan para penggemar dengan melakukan pengungkapan Black Manta yang palsu pada Juli lalu, namun kita sudah bisa memperoleh gambaran tentang bagaimana karakternya akan terlihat beberapa bulan ke depan nanti. Mari berharap bahwa mereka berhasil, dan bahwa Abdul-Mateen II tidak sia-sia menempelkan kepalanya ke dalam tong sampah.

Sumber: Twitter