Jaeger John Boyega Bertarung Melawan Kaiju di Trailer Pacific Rim Uprising

Jaeger John Boyega Bertarung Melawan Kaiju di Trailer Pacific Rim Uprising

Legendary merilis trailer baru untuk Pacific Rim Uprising. Pada 2013, film Pacific Rim karya sutradara dan penulis skenario Guillermo del Toro; sebuah film fiksi ilmiah blockbuster yang menampilkan robot-robot raksasa disebut Jaeger, yang dikemudikan oleh orang-orang yang memiliki keahlian tersebut, berkelahi melawan monster-monster kaiju dari dimensi lain. Meskipun filmnya berakhir dengan para pilot Jaeger yang tersisa berhasil menutup celah antara Bumi dan dunia kaiju, dengan memakan korban jiwa dalam prosesnya, cerita Pacific Rim akan berlanjut dalam sekuel yang akan datang. Del Toro tidak lagi menjadi sutradara dan penulis skenario dalam film lanjutannya, menjadikan Steven S. DeKnight sebagai sutradara Pacific Rim Uprising, meskipun ia tetap menjabat sebagai produser eksekutif.

Di depan kamera, Pacific Rim Uprising adalah gabungan dari bintang-bintang yang berperan kembali – termasuk Mako Mori sebagai Rinko Kikuchi, Charlie Day sebagai Dr. Newt Geiszler, dan Burn Gorman sebagai Dr. Hermann Gottlieb – serta generasi pahlawan-pahlawan baru. Generasi baru ini akan dipimpin Jake Pentecost yang diperankan oleh John Boyega, putra dari pahlawan Pacific Rim Stacker Pentecost (Idris Elba) yang mengorbankan dirinya sendiri dalam pertarungan di film arahan del Toro. Sebagai tambahan, Nate Lambert yang diperankan oleh Scott Eastwood akan bekerja bersama Jake untuk mengemudikan generasi Jaeger baru untuk bertarung lebih banyak lagi melawan para kaiju dan menyelamatkan dunia – lagi.

Setelah Boyega menggoda para penggemar tentang trailer baru Pacific Rim Uprising, Legendary mengeluarkan trailer baru tersebut saat permainan American football antara Jacksonville Jaguars melawan New England Patriots berlangsung. Trailer baru Pacific Rim Uprising menampilkan beberapa humor dari Newt dan banyak aksi mecha vs kaiju sementara karakter Boyega dan Eastwood bergabung dengan pemberontakan Jaeger demi menyelamatkan planet mereka.

 

Pacific Rim 2 Jaegers John Boyegas Jaeger Battles Kaiju in Pacific Rim Uprising TV Spot

 

Selain Boyega, Eastwood, dan para aktor Pacific Rim yang kembali, Pacific Rim Uprising juga turut dibintangi oleh nama-nama baru, yaitu Cailee Spaeny sebagai Amara Namani, Jing Tian dari Kong: Skull Island sebagai Liwan Shao, Adria Arjona dari The Belko Experiment sebagai Jules Reyes, Zhang Jin dari Ip Man sebagai Marshal Quan, Karan Brar dari Diary of a Wimpy Kid sebagai Suresh, dan Ivanna Sakhno dari The Spy Who Dumped Me sebagai Vik. Bintang Pacific Rim Charlie Hunnam tidak bisa kembali dalam sekuelnya karena ia sebelumnya telah menandatangani kontrak untuk proyek lain.

Dengan tanggal rilis pada Maret 2018, Pacific Rim Uprising akan muncul hampir lima tahun setelah film del Toro. Sekuelnya mogok beberapa tahun, diperkirakan karena Pacific Rim hanya memperoleh 411 juta US$ di box office global jika dibandingkan dengan anggarannya yang sebesar 190 juta US$, dan memperoleh ulasan-ulasan yang sedang-sedang saja, meskipun film ini memang menciptakan kelompok penggemar berdedikasi. Kemungkinan besar karena adanya kelompok penggemar berdedikasi, serta del Toro sendiri berperan sebagai produser eksekutif, yang pada akhirnya meyakinkan Legendary untuk meneruskan sekuel Pacific Rim. Sekarang, para penggemar yang bersemangat untuk Pacific Rim Uprising telah memperoleh kesempatan lain untuk melihat apa yang bisa mereka harapkan dari sekuel DeKnight sebelum filmnya ditayangkan pada Maret.

Sumber: Legendary