Ash Menyulang Bir Shemp’s di Trailer Ash vs. Evil Dead yang Baru

Ash Menyulang Bir Shemp’s di Trailer Ash vs. Evil Dead yang Baru

Bruce Campbell melemparkan sebuah referensi terkait perannya pada Evil Dead yang dulu dalam trailer Ash vs. Evil Dead yang turut menampilkan merek bir Shemp’s. Filmnya, tentu saja, berakar pada trilogi film aslinya Evil Dead oleh Campbell, sutradara Sam Raimi, dan produser Rob Tapert, dengan film klasik yang mengambil setting di hutan berhantu, The Evil Dead, rilis pada 1981 sebagai awalnya. Dan sementara The Evil Dead memiliki lebih banyak nuansa film horor dan mencekam, sang trio kreatif mengambil pendekatan horor dan komedi slapstick untuk Evil Dead II pada 1987, yang kemudian berkembang menjadi komedi horor lainnya, film cult klasik Army of Darkness pada 1992.

Mengingat kejenakaan Ash dengan sifatnya yang tidak dewasa dan kurang sopan dalam trilogi filmnya, para penggemar merindukan karakter tersebut dan mengharapkan kelanjutan ceritanya, dan pada akhirnya mendapatkannya dengan serial unrated Ash vs. Evil Dead pada 2015. Berangkat dari petualangan-petualangan baru sang pembantai deadite dengan kaki tangannya Kelly (Dana DeLorenzo) dan Pablo (Ray Santiago), jalan Ash penuh dengan sisa-sisa dari masa lalu, termasuk tangan gergajinya serta sapu terpercayanya.

Dengan musim ketiganya yang telah lama dinanti-nanti akan tayang kurang dari dua bulan lagi, Ash vs. Evil Dead mulai merilis lebih banyak video promosi di media sosial untuk menggembar-gemborkan rilis musimnya bulan depan, dan dengan STARZ yang menggandeng musim terbaru tersebut menjadi sebuah anggukan pada kisah lalu Campbell, Raimi dan Tapert. Dibungkus dalam format iklan komersial bir bohong-bohongan yang dengan konyolnya menyertakan lagu besar yang rilis pada 1986 oleh Cutting Crew, “I Just Died in Your Arms Tonight”, promonya memperlihatkan bir Shemp’s serta turut menampilkan Kelly dan seorang teman yang tidak dikenal berdansa mengikuti musiknya, bersamaan dengan Ash dalam gaya terlalu percaya dirinya yang abadi. Videonya diakhiri dengan Ash bersulang dengan sekaleng bir Shemp’s, sementara slogan “Jangan berpikir, Minum Shemp’s” muncul di layar.

Ash vs Evil Dead Season 3 Ray Santiago Arielle Carver ONeill Bruce Campbell and Dana DeLorenzo photo STARZ Ash Toasts Shemps Beer in New Ash vs. Evil Dead Trailer

Meskipun video satu menit tersebut tidak banyak memberikan petunjuk soal musim ketiga Ash vs. Evil Dead, video tersebut tetaplah menghibur. Bahkan ini menjadi hal yang mudah dipahami oleh para penggemar lama kru Evil Dead, yang berkat persamaannya dengan The Three Stooges, menamakan para figuran di film-film mereka “Shemp’s Palsu”. Shemp Howard adalah salah satu saudara laki-laki dari keluarga Howard yang kurang dikenal, dan ketika ia wafat secara mendadak pada 1955 dan digantikan dengan orang-orang yang tidak begitu menyerupai dirinya demi menyelesaikan perannya, potongan videonya pada akhirnya menginspirasi Campbell, Raimi dan Tapert untuk menciptakan konsep “Shemp’s Palsu”.

Terlepas dari referensi Shemp’s di promo terbarunya, videonya terlihat hendak memperkenalkan seorang anggota baru dalam daftar pemeran musim ketiga Ash vs. Evil Dead. Menurut Comic Book, sang perempuan adalah teman dari Kelly yang bergabung bersamanya untuk mencari Ash dan Pablo ketika muncul ancaman baru dari Ruby (Lucy Lawless).

Musim ketiga dari Ash vs. Evil Dead – yang juga turut memperkenalkan Arielle Carver-O’Neill sebagai Brandy, anak perempuan remaja Ash, yang bahkan ia sendiri tidak tahu bahwa ia punya anak, akan tayang perdana pada 25 Februari di STARZ.

Sumber: STARZ, Comic Book